Sabtu, 18 November 2017

10 Arti Mimpi Digigit Kucing Dan Tafsirnya

Arti Mimpi Digigit Kucing Dan Tafsirnya - Benar-benar sangat banyak mitos yang mengedar tentang yang satu ini. Namun di Indonesia yang memanglah mempunyai beragam kekhasan atau keunikan budaya serta keyakinan pada daerah semasing berasumsi satu mitos adalah hal yang riil lho! Misalnya saja mitos dari zaman dulu hingga saat ini masih tetap yakni mimpi digigit kucing.

Arti Mimpi Digigit Kucing Dan Tafsirnya

Walau sebenarnya kucing adalah hewan peliharaan yang begitu lucu serta menggemaskan, namun kok makna mimpi digigit kucing dihubungkan dengan hal yang menyeramkan yah? Nah, dalam artikel ini ManiaKucing juga akan mengulas tentang tafsir mimpi digigit kucing yang kerapkali dihubung-hubungkan dengan hal yang negatif serta mungkin saja saja anda juga baru alami mimpi itu.

Mengerti dulu sebelumnya meneruskan membaca karna mungkin saja artikel ini berbentuk kontroversial.

Makna Mimpi Digigit Kucing

Pertanyaan yang seringkali keluar yakni “mimpi digigit kucing berarti apa? ” Hmmm, telah kuduga. Ada beragam type tafsiran tentang mimpi digigit kucing, dari mulai primbon jawa, lantas sisi badan yang digigit sampai makna mimpi digigit kucing menurut islam. Penasaran? Segera baca artikel sedetailnya berikut ini :

1. Digigit kucing hitam

Waduh, ini yang memanglah seringkali berlangsung kalau bila anda sempat punya mimpi yang menggigit anda adalah kucing hitam? Ini dapat dihubungkan dengan suatu hal yang jelek juga akan anda terima.

Bila ada di tangan terserang gigitanya, tuturnya si anda mempunyai rasa kekhawatiran pada satu tanggung jawab. Bila digigt dibagian kaki oleh kucing hitam, ini dapat mengisyaratkan ada kesangsian pada inspirasi yang telah disiapkan.

2. Makna menurut islam

Di dalam islam, kucing mempunyai kelebihan sendiri. Kucing adalah hewan yang paling disayang oleh Nabi Muhammad SAW. Bila kita digigit kucing dalam mimpi itu mungkin jadi tandanya serta mungkin saja tidak.

Walau demikian, butuh anda kenali kalau dalam islam mimpi terdiri jadi 3 yakni : dari Tuhan (Allah Swt), Setan ataupun fikiran kita sendiri. Serta mimpi yang datang dari illahi umumnya diisi bebrapa berita senang untuk umat manusia sesudah lakukan beribadah serta berupaya, lalu kalu dari setan mungkin berisikan rasa sedih dan ketakutan, serta dari fikiran kita sendiri jadi cerminan hasrat juga kecemasan kita.

Jadi bila anda digigit kucing didalam mimpi, mungkin saja saja ketika anda tidur tidak membaca doa serta anda diganggu setan.

3. Digigit kucing sampai berdarah

Wahh, bila hingga berdarah serem banget mimpinya. Tafsir untuk yang seperti paduan ini yang mana mempunyai makna bila ada seorang yang juga akan menyukai anda, walau demikian dia juga akan menyakiti anda tidak lama sesudahnya. Wuaduhhh ngenes banget.

4. Kaki digigit kucing

Terdapat banyak masalah yang terdaftar kalau kaki dapat juga jadi tujuan empuk gigitan kucing di mimpi, namun tidaklah sampai berdarah yah! Ini mempunyai makna kalau orang yang sempat dekat dengan anda tetapi saat ini jauh, nyatanya mempunyai niatan yang jahat dan menginginkan perlahan mencemoohkakan kita. Hmmm bisa juga.

5. Tangan digigit kucing

Terkecuali di kaki, bila pada mimpi tangan anda digigit, konon tuturnya anda juga akan patah hati kurun waktu dekat ini. Yang mana orang yang begitu anda sayangi serta anda cintai juga akan menyakiti bahkan juga hingga menusuk dirimu dari belakang. Jleebb!

6. Menurut primbon jawa 

Buat orang jawa tentu begitu memahami dengan yang satu ini. Menurut primbon jawa mengatakan jika kucing yang mengigit anda dalam mimpi itu bermakna “Pertanda juga akan dikhianati serta dicelakai seorang yang anda kenal namun anda tidak mengenalnya”.

7. Digigit kucing putih

Wahh, barusan kucing hitamm saat ini kucing putih? Nah loh! Bila didalam mimpi yang menggigit kucing anda adalah kucing hitam, ini dihubungkan dengan suatu hal yang baik yang juga akan anda terima. Bila di tangan, konon tuturnya anda juga akan dimudahkan dalam mencari rezeki.

Bila digigit dibagian kaki oleh si kucing putih, konon tuturnya itu mengisyaratkan kalau perjalanan yang diambil juga akan mulus semulus paha ayam hehehe.

Arti Mimpi Digigit Kucing Dan Tafsirnya

Wah, nyatanya mimpi digigt kucing berarti sesuai sama itu, ada yang berbentuk negatif serta ada yang berbentuk postif. Anjuran dari saya : Bila anda berdasar teguh pada kepercayaan anda semasing (Agama), anda juga akan terlepas dari jeratan mitos yang merugikan atau tidak untungkan untuk anda. Janganlah gampang yakin pada makna mimpi digigt kucing yang telah di ulas dalam artikel ini.

Kucing :

makna mimpi digigit kucing, mimpi digigit kucing, mimpi di gigit kucing, makna mimpi di gigit kucing, makna mimpi digigit kucing menurut islam, makna mimpi digigit anak kucing, mimpi tangan digigit kucing, mimpi digigit anak kucing, makna digigit kucing, makna mimpi digigit kucing di tangan kanan

0 comments

Posting Komentar