Sabtu, 18 November 2017

20 Cara Mengusir Kucing Liar Dengan Gampang

Cara Mengusir Kucing Liar Dengan Gampang - Biasanya orang yang menyukai kucing jadikan kucing jadi hewan peliharaan tersayangnya karna memanglah lucu serta menggemaskan. Walau demikian, ada pula orang yang jadikan kucing jadi hewan yang menjengkelkan. Yang orang saksikan ditempat umum kalau kucing populer dengan rutinitas kucing yang mengacak-acak tempat sampah dan lingkungan jadi kotor.

Cara Mengusir Kucing Liar Dengan Gampang

Terlebih jika orang itu mempunyai alergi pada kucing bahkan juga phobia bila terserang gigitan atau cakaran kucing. Bila anda termasuk juga orang yg tidak sukai kucing atau bahkan juga anti banget sama kucing, anda dapat baca artikel mengenai langkah mengusir kucing yang baik serta benar.

Langkah Mengusir Kucing

Untuk langkah serta tips-nya memanglah ada beragam kondisi waktu menangani kucing yang nakal. Anda dapat memakai langkah berikut ini serta butuh diingat kalau anda mesti ekstra hati-hati dalam melakukanya supaya tidak berlangsung beberapa hal yg tidak dikehendaki terlebih hadapi kucing liar atau kucing kampung. Simak artikelnya berikut ini.

1. Langkah Mengusir Kucing di Sekitaran Rumah

Kondisi yang pertama dibicarakan yakni di sekitaran tempat tinggal? Ya, karna ini yang seringkali berlangsung ketika ada kucing yang berkeliaran di sekitaran tempat tinggal atau bahkan juga masuk kedalam tempat tinggal dan buat keonaran, tentu anda bakalan jengkel serta menginginkan mengusirnya ketika itu juga. Rasa menginginkan mengusir kucing juga segera muncul serta segera reflek tanganya untuk menggusah atau mengusir sembari katakan “hushh.. hushhh.. pergiii…”. Umumnya kucing segera pergi serta tidak datang kembali, walau demikian ada kucing yang ngeyel serta berani bahkan juga saat diusirpun cuma lihat anda serta tidak selekasnya pergi serta bahkan juga cuek saja. Nahh, ada langkah mengusir kucing liar supaya tidak kembali sekali lagi. Bagaimana si langkahnya? Simak di bawah ini.

1. Janganlah beri makanan

Biasanya kucing benar-benar sangat sukai mengendus-ngendus, terlebih bila tercium bau makanan di sekitaran tempat tinggal. Tak tahu anda telah memasak makanan yang berbau daging-dagingan seperti ayam, ikan, udang, dan lain-lain. Yang mana bau amis pada makanan atau bahkan juga sisa makanan tersebut di buang di tong sampah. Anda mesti tutup semuanya akses tempat tinggal anda dengan rapat seperti pintu tempat tinggal serta jendela tempat tinggal. Serta untuk di tong sampah tutuplah dengan rapat atau dapat juga pakai kantong plastik lantas ikat dengan kencang serta rapat supaya bau aroma sisa makanan tidak mengundang nafsu makan kucing.

2. Menghapus Jejak

Tujuannya bagaimana ini? Nah, ini yang seringkali sekali dilupakan beberapa orang kalau saat ada makanan yang menggoda nafsu makan kucing seperti minyak dari sisa menggoreng ayam atau semacam ketinggalan di meja makan, lantai, bahkan juga di kursi tempat tinggal. Cepatlah bersihkan dengan lap yang bersih serta bila dapat beri semprotan pengharum supaya ruang tidak merasa bau yang mengundang kucing untuk masuk ke tempat tinggal.

3. Memberi Bau Menyengat

Waduhh terlebih ini? Karna kucing indra penciumanya begitu tajam, langkah tersebut begitu ampuh untuk mengusir kucing di rumah dengan memberi bau-bau yang menyengat. Anda dapat memakai lemon, jeruk, bawah putih, serai, minyak kayu putih, serta tisu basah. Pada sekarang ini juga telah banyak product cat repllent di market yang mana peranannya keluarkan bau-bauan untuk mengusir kucing.

4. Menyemprotkan Air

Beberapa orang yang menduga kalau kucing memanglah anti air. Memanglah untuk kucing liar memanglah semakin banyak takut air dari pada kucing rumahan, bila kucing rumahan memanglah seringkali dimandikan bahkan juga kucingnya menginginkan bermain. Nahh, menyemprotkan air termasuk juga langkah untuk mengusir kucing yang datang kerumah serta juga akan membaut si kucing jadi kapok.

5. Menempatkan Pagar Anti Kucing (Optional)

Mengapa optional? Nah langkah tersebut dipakai untuk yang mempunyai uang yang lebih. Dengan menempatkan pagar yang lumayan rapat celahnya dan tinggi juga akan buat kucing tidak bisa masuk ke sekitaran tempat tinggal serta kucing juga akan kapok karna memanglah pagarnya sulit di lompati.

6. Menyimpan Botol Air Mineral

Langkah tersebut juga dapat dibuktikan ampuh yakni dengan memberi botol air mineral yang mana bungkus merknya dibuang hingga botol tampak polosan lalu botolnya diberi atau diisikan air hingga penuh, lantas taruhkan botol tersebut di ruang atau bebrapa pojok tempat tinggal yang seringkali dilewati kucing.

Beri 3 botol di tiap-tiap tempatnya, nah mengapa dapat kucing takut? Ya, karna langkah tersebut memberi dampak seperti kaca, hingga kucing takut ada kucing lainnya saat lewat botol itu. Walau sebenarnya yang diliatnya adalah dianya.

2. Langkah Mengusir Kucing di Plafon Rumah

Ada yang tahu apakah itu plafon? Nah, benar sekali, plafon adalah atap tempat tinggal. Memanglah mengusir kucing didalam ruang tempat tinggal serta halaman tempat tinggal masih tetap termasuk cukuplah gampang. Lahh, bagaimana dengan hal lainnya? Seperti kucing di atap tempat tinggal benar-benar sangat sulit diusir, tetapi dari itu di sini juga akan diberi panduan serta langkah mengusir kucing di atap tempat tinggal yang efisien.

1. Memancing Dengan Makanan

Terkecuali makanan jadi daya tarik untuk datang ke tempat tinggal anda, makanan dapat juga anda untuk jadikan panduan langkah mengusir kucing. Langkahnya cuku mudah kok, anda tinggal mengerti saja jalur akses kucing menuju atap tempat tinggal anda. Bila anda telah memahami rutenya, anda dapat menempatkan makanan di jalan rute itu. Nah, waktu kucing tengah menelan makanan yang di pancing, anda dapat selekasnya menangkapnya dengan karung. Bila anda takut atau geli dengan kucing, anda dapat memohon tolong tetangga supaya menangkapnya lalu melepas yang jauh dari tempat tinggal anda.

2. Tutup Akses Menuju Atap

Saat kucing telah turun dari plafon ke persembunyainya, anda dapat segera tutup atap tempat tinggal. Nahh, umumnya kucing juga akan memakai celah genteng yang mana kurang rekat dengan yang lain hingga dapat masuk dalam atap tempat tinggal. Yakinkan anda untuk memeriksanya supaya si kucing tidak kembali sekali lagi ke atap tempat tinggal.

3. Menyalakan Rekaman Nada Kucing atau Anjing

Sebagian yang di ulas pada suatu komunitas, nada tiruan kucing “mengeong” serta nada tiruan anjing dapat juga jadi panduan untuk memancing kucing yang di atap untuk turun hampiri nada itu bila nada kucing yang mana disangka topiknya. Serta mungkin ketakutan karna takut berkelahi dengan nada kucing dan anjing hingga kucing yang di plafon selekasnya melarikan diri.

4. Melemparkan Batu ke Genteng atau Seng (Optional)

Sesungguhnya langkah tersebut optional yah, bisa dikerjakan serta bisa tidak, karna langkah tersebut sedikit beresiko baik itu untuk kaca tempat tinggal, serta genteng yang mana dapat rusak karna batu. Namun memakai batu dapat juga mengusir kucing di atap karna nada yang bising pada genteng atau seng ini buat kaget serta takut si kucing yang ada di atap tempat tinggal.

3. Langkah Mengusir Kucing Supaya Tidak Buang Air Besar Sembarangan 

Bila anda telah membaca yang sisi atas, saat ini juga akan dibicarakan bagaimana caranya mengusir kucing yang buang air besar asal-asalan.

Kucing liar terutama kucing kampung di sekitaran terkecuali mencari makanan juga buang kotoran mereka. Baunya yang begitu menyengat dan buat risih di mata yang pasti begitu mengganggu situasi di rumah. Nah, untuk mencegahya serte menanggulanginya anda dapat mengaplikasikan cara-cara, yakni :

Memberi aroma bau-bauan yg tidak disenangi oleh kucing di ruang atau pekarangan yang seringkali di datangi kucing untuk buang air besar, umumnya tempatnya terdapat banyak pasir serta tanah, atau dapat pula di semak-semak rerumputan.

Menyimpan air di botol lewat cara yang telah di ulas diatas, simpanlah botol ini di sekitaran tempat tinggal serta halaman.

Memakai sapu lidi yang umum untuk kasur, nah peranan beda sapu lidi ini terkecuali untuk bersihkan kasur dapat juga untuk mengusir kucing kok. Langkahnya cukup gampang, anda cukup angkat serta goyang-goyangkan sapunya hingga keluarkan bunyi berisik, bila kucing tetap masih diam, anda dapat memukul sapunya ke dinding atau lantai supaya kucing kabur, butuh diingat kalau janganlah beberapa cobalah memukulkan sapu ini ke kucing yah! Karna kucing juga miliki perasaan serta nyawa seperti kita.

Memakai semprotan air untuk tanaman atau burung. Langkah mengusir kucing ampuh ini telah dapat dibuktikan loh! Bila ada kucing yang datang, anda dapat menyemprotkan air ke arah kucing. Tentu segera lari terbirit-birit karna pada intinya kucing itu tidak sukai terserang air, serta langkah tersebut tidak jadikan kucing kedinginan dan aman untuk kucing.
Melemparnya dengan bola kertas

Yang mana terbuat dari kertas koran, lalu dibalut dengan isolasi warna coklat. Langkah kerjanya juga cukup gampang kok, saat kucing dateng ke tempat tinggal, segera lempar saja bola kertas tsb ke tubuh si meong. Jadi kucing segera kaget serta kabur tanpa ada melukai si kucingnya sendiri karna bolanya lunak.

Serta saat kucing itu kembali sekali lagi, cukup angkat bola kertas itu tentunya kucing telah ketakutan karna sempat dibuang dengan bola kertas ini.

Langkah paling akhir yakni dengan mengubernya sembari menghentakan kaki ke lantai atau aspal di jalan, sekalian olah raga hehe. Tapi ini dapat dibuktikan ampuhh lho!

Butuh diingat kalau saat mengusir kucing dari tempat tinggal, perlakukan mereka jadi makhluk hidup yang pantas dicintai. Meskipun tingkahnya memanglah mengganggu ketenangan serta kebersihan. Kita jadi manusia mesti tetaplah mencari langkah mengusir kucing dari tempat tinggal yang manusiawi (masih tetap ada batas kewajaran).

Jangan pernah melukai seperti memukulnya dengan sapu, melempar dengan batu bahkan juga menghantamnya dengan benda keras, serta itu berarti kita mendzalimi serta menganiaya ciptaan Tuhan.
Cara Mengusir Kucing Liar Dengan Gampang


Nah, tersebut kajian tentang langkah mengusir kucing yang umum berkeliaran di sekitaran tempat tinggal kita. Memerlukan saat serta mesti sabar supaya si kucing tidak kembali sekali lagi ke tempat tinggal.

Pada zaman saat ini banyak relawan yang ingin menyimpan kucing liar, anda dapat juga memohon pertolongan pada mereka atau menyerahkan kucingnya yang seringkali datang ke tempat tinggal pada mereka yang suka pada kucing serta menginginkan merawatnya.

Kucing :

langkah mengusir kucing, mengusir kucing, langkah mengusir kucing dari tempat tinggal, bau yg tidak disenangi kucing, langkah usir kucing, langkah ngusir kucing, langkah mengusir ku, langkah mengusir kucing supaya tidak berak asal-asalan, langkah mengursir kucing

0 comments

Posting Komentar