Sabtu, 18 November 2017

Mengetahui Kucing Ragdolls Di Indonesia

Mengetahui Kucing Ragdolls Di Indonesia - Kucing Ragdolls Adalah ras kucing yang terbesar didunia. Kucing type ini telah di akui Guines World Of Records loh! Kucing type ragdolls ini mempunyai histori yang mana kucing ini diperkembang pertama kalinya oleh ann baker yang mana notebenenya yakni seseorang peternak kucing persia dari negara Amerika.

Mengetahui Kucing Ragdolls Di Indonesia

Dari beragam sumber, info tentang kucing ragdoll ini adalah kucing yang mana hasil persilangan dari gen kucing ras persia, kucing birman serta kucing burmese.

Sepintas Tentang Kucing Ragdolls

Kucing ini memanglah belum juga seutuhnya di akui oleh sebagian organisasi yang memanglah bertugas jadi pendataan standar ras kucing didunia seperti TACF, TICA, CFA, FIFe. Walau demikian keberhasilan ann beker yang perlu meningkatkan kucing itu seseorang diri serta hasilnyapun bagus. Lalu berdirilah organisasi kucing ras ragdoll di th. 1971.

Nah, oleh karenanya pada akhirnya di akui oleh semuanya pendafar kucing yanga da didunia dan yang telah mempunyai satu standar ras dari beragam organisasi kucing tingkat dunia, Contoh organisasinya yakni : CAA/AFCA, CCA, ACF, AACE, FIFe, TICA, CFA.

Ciri-Ciri Kucing Ragdolls

Tanda-tanda kucing ragdolls itu gampang di mengerti loh. Tapi ingat kalau ketidaksamaan kucing ragdolls serta himalaya juga tidak demikian berlainan loh! Keunikan yakni ada pada bulu kucing sisi muka yang mana warnanya lebih gelap dari bulu yang lain. Baca Sedetailnya seperti berikut.

Fisik Kucing Ragdolls
  • Ukuran badan memiliki ukuran besar, mempunyai dada yang lebar dan panggul yang cukup besar. 
  • Berat tubuh kucign ragdoll jantan sekitaran 12-20 pon atau sama dengan 4-9Kg serta untuk yang betina mempunyai berat sekitaran 10-15pon atau sama dengan 4-9Kg. 
  • Untuk bulunya mempunyai panjang yang tengah serta halus seperti bulu kelinci. 
  • Warna bulunya variasi, sebagian warnanya yakni : Mited, vanda, bicolor, dan warna point yang memanglah di golongkan berbentuk tortie, lynk serta solid. 
  • Di bagian mata rata-rata mempunyai warna oval biru.
Karakter Kucing Ragdolls
  • Mempunyai nada yang lembut 
  • Bersahabat 
  • Manja 
  • Tidak sukai menganggu siapa saja itu 
  • Aktif (sukai bermain) 
  • Gampang untuk di latih
1. Langkah Menjaga Kucing Ragdolls

Langkah merawatnya juga cukup gampang, karna kucing ragdolls mempunyai bulu semi longhair. Jadi kucing ini mandiri untuk menjaga bulunya. Namun juga perlu pertolongan pemiliknya lho! Mudah banget, anda cukup memandikan minimum 2 hari sekali dengan teratur.

Janganlah lupa memakai shampo yang spesial anti kutu supaya kucingmu terlepas dari kutu kucing. Sesudah dimandikan, janganlah lupa untuk di sisir bulunya supaya halus serta rapi dan terlepas dari bulu rontok yang menggumpal di tubuhya.

Untuk makanan kucing ragdolls anda dapat memberikannya makanan basah atau kering di petshop paling dekat dirumah anda. Sesudah kucing anda makan, cepatlah untuk bersihkan tempat makananya.

2. Harga Kucing Ragdolls

Harga kucing ragdolls memanglah cukup variasi, butuh diingat terlebih dulu kalau harga kucing di tiap-tiap daerah memanglah berlainan lho! Bukan sekedar di daerah, bahkan juga lain toko saja berlainan harga nya, ada yang lebih murah serta bahkan juga ada yang lebih mahal.

Hmm, biasanya harga kucing ini dibandrol dari mulai Rp 3. 500. 000 – Rp 10. 000. 000. Begitu mahal bukan? Terlebih bila keturunanya lebih berkwalitas dari indukanya, harganyapun juga akan makin mahal.

Harga kucing ragdolls begitu mahal bila anda membelinya.
  1. Harga kucing adopsi ragdoll jantan Rp 4.500.000 
  2. Harga Kucing ragdoll jantan 1 th. non ped Rp 3.500.000 
  3. Harga Kucing Long Hair Betina Telah Vaksin F3 serta F4 Motif Ragdoll Rp 2.800.000 
  4. Harga kucing Adopsi Ragdoll Kitten Rp 2.500.000
Mengetahui Kucing Ragdolls Di Indonesia

Nah, tersebut artikel tentang kucing ragdolls yang telah anda baca, inti artikel di sini mengulas tentang sepintas sejarahnya, langkah perawatanya s/d harga nya. Janganlah lupa berikan artikel ini ke rekan-rekan penggemar kucing yang lain yah! Supaya tahu info perlu ini. Bila ada yang menginginkan di tanyakanlah, di berikan atau di perbaiki. Silakan berkomentar dibawah. Demikian serta Terimakasih.

Kucing :

ciri kucing ragdoll, harga kucing ragdoll, ragdoll kucing perawatan, kucing mix ragdoll, kucing type ragdoll memanglah besar?, type kucing ragdoll, gambar kucing ragdoll, ciri ciri ragdoll, berlainanan kucing ragdoll serta maine con, bedanya kucing ragdoll serta kucing himalaya apa y

0 comments

Posting Komentar