Sabtu, 18 November 2017

10 Cara Supaya Kucing Gemuk Dan Sehat

Cara Supaya Kucing Gemuk Dan Sehat - Banyak beberapa penggemar kucing inginkan kucing peliharaanya jadi gemuk serta sehat serta sebagian ada pendapat kalau kucing yang gemuk begitu lucu serta menggemaskan.

Nah, buat kucing gemuk, sehat dan bulunya jadi babgus memanglah hasrat dari semuanya pemelihara kucing. Walau demikian dalam pengerjaannya banyak yang bingung serta berbuntut sembarangan dalam buat si kucing jadi gemuk.

Cara Supaya Kucing Gemuk Dan Sehat

Supaya anda tidak salah lewat cara menggemukan si kucing, maniakucing. com sendiri juga mempunyai beberapa cara dan panduan yang memanglah dapat anda prakterkan di rumah agar kucing jadi gemuk, bulu yang bagus dan sehat walafiat!

Sebelumnya kamu paham.kamu mengerti mengenai beberapa cara menggemukan kucing. Anda mesti tahu kalau langkah berikut ini memanglah bukan langkah cepat namun ada akhirnya serta semuanya bergantung anda dalam menjaga kucing, tetapi langkah tersebut adalah langkah yang paling efisien untuk menggemukan kucing anda. Tersebut disini langkahnya.

1. Menaikkan Nafsu Makan 

Menaikkan Nafsu Makan

Photo kucing tengah nafsu makan hingga tidak umum, menelan burger. Lewat : kucinggue
Untuk langkah pertama yakni anda mesti dapat menaikkan atau menaikan nafsu makan si kucing. Ada cara-cara supaya kucingmu nafsu makan, misalnya : memoleskan sedikit makanan basah ke hidung kucing atau ke makanan kucing supaya ingin makan dengan makanan yang telah dioleskan. Langkah tersebut ampuh banget!

2. Berikan makanan yang memiliki kandungan Protein Tinggi

Berikan makanan yang memiliki kandungan Protein Tinggi

Langkah tersebut juga dapat dibuktikan ampuh untuk buat kucing anda jadi lebih gemuk yang mana anda memberi makanan dengan kandungan protein tinggi. Protein yang ini umumnya dapat anda peroleh dengan gampang dari daging seperti Raw Food Ayam atau ikan jadi makanan intinya. Bila anda masih tetap sangsi higenis atau tidaknya, anda dapat juga merebusnya terlebih dulu.

Terkecuali dari daging, anda dapat juga menaikkankanya dengan kuning telur pada makanan kucing, cuma di ambil kuninganya saja. Untuk pemberian kuning telor, anda dapat memberikanya sekitaran 2 - 3 kali dalam satu minggu.

Nah, bukan sekedar makanan basah, namun anda dapat juga memberi Dry Food untuk kucing, makanan dry food ini bisa diberi dengan catatan cuma untuk makanan ringan saja. Anda mesti pandai dalam pilih dry food terlebih kandungan protein yang lebih banyak pula tidak memiliki kandungan banyak pewarna. Untuk pewarna pada dry food begitu beresiko untuk ginjal! HATI-HATI!

3. Makanan yang sesuai sama kebutuhan

Makanan yang sesuai sama kebutuhan

Tujuannya apa ya? Makusdnya begini, sesuai sama keperluan disimpulkan kalau anda mesti dapat memberi makanan yang bergizi untuk kucing peliharaan anda dan bervariatif supaya kucing anda tidak jemu. Misalnya saja Biskuit Kucing, nah anda beri biskuit itu ke kucingmu. Bila tidak sukai, anda ambil makanan yang berprotein tinggi seperti daging yang telah diterangkan pada nomor 2. Cara tersebut dapat dikerjakan untuk menaikkan nafsu makan kucing.

Supaya kucing anda memiliki bulu yang bagus serta lebat, janganlah beri kucing anda ikan asin, mengapa? Karna kucing terutama type persia begitu peka pada apa yang dikonsumsinya serta mengakibatkan bulu kucing rontok.

Pilihan yang lain yakni lewat cara memberi product yang pas, nah satu diantara product makanan kucing yang bagus serta dapat buat kucing jadi gemuk serta sehat yakni Royal Canin Exigent. Royal Canin Exigent adalah product yang begitu banyak disenangi kucing serta telah dapat dibuktikan bisa buat kucing jadi gemuk. Penasaran harga nya?

4. Vitamin 

Vitamin

Vitamin juga satu diantara kunci berhasil dalam buat kucing jadi gemuk. Vitamin seperti apasi yang buat kucing anda jadi gemuk? Yakni vitamin yang memiliki kandungan minyak ikan, ini begitu bagus untuk tingkatkan nafsu makan si kucing serta menolong untuk penggemukan tubuh dan bulunya jadi sehat serta lebat!

Anda cukup beli di Pet Shop paling dekat lantas anda beri ke kucing peliharaan, bingung langkah ngasihnya? Campur saja ke makanan atau mungkin saja di beri ke mulut kucing.

5. Vaksin 

Vaksin

Waduhh, mengapa vaksin juga? Ya! ini begitu perlu untuk kesehatan kucing anda. Senantiasa anda cermati kucing anda serta beri dia vaksin supaya kucing anda tidak mudah sakit. Bila kucing anda sehat, jadi nafsu makannya juga tinggi serta dapat cepat gemuk. Masih tetap tidak paham? Anda dapat membaca Harga serta Type Vaksin Untuk Kucing.

6. Mood Kucing 

Mood Kucing

Lah kok mood termasuk juga? Jangankan manusia, kucingpun juga mempunyai mood, terlebih masalah kenyamanan. Kucing begitu sukai ada di kandang (ini bergantung rutinitas kucing anda, bila sukai dirumah tentu semakin lebih di luar kandang, dan demikian sebaliknya). Bila si kucing didalam kandang selalu kan akan jemu serta setres. Berikut tanda-tanda kucing stres, sesudah anda membacanya anda dapat lakukan banyak hal seperti membelikan mainan untuk kucing supaya kucing anda suka.

Langkah buat mainanya itu gak butuh uang, cukup selembar kertas yang telah tidak terpakai serta anda genggam atau buat seperti bola kertas, lalu anda lemparkan saja (langkah tersebut dapat dibuktikan ampuh). Ingat bila kucing anda stress, terang berat tubuh kucing anda tidak naik bahkan juga hingga kucing tidak ingin makan.

7. Bawalah Si Kucing Makan Sesudah Bermain

Bawalah Si Kucing Makan Sesudah Bermain

Saat kucing usai bermain atau olahraga memanglah buat si kucing kelelahan serta bahkan juga lapar. Bukan sekedar kucing saja loh! Namun manusia juga sesuai sama itu jadi saat kucing telah usai bermain, cepatlah berikan makan si kucing lalu biarlah untuk beristirahat.

8. Memakai Air Conditioner (AC)

Memakai Air Conditioner (AC)

Loh mengapa kok kucing dapat gemuk karena ac? Ya! Karna si kucing sukai ada ditempat yang dingin atau sejuk hingga buat kucing seringkali bermalas-malasan untuk tidur. Oleh karenanya untuk kamu jadi yang memiliki kucing anda dapat buat kucing anda gemuk lewat cara memberi makan kegemaran yang banyak lantas siapkan tempat yang dingin untuk beristirahat, anda juga bisa bawa ke kamar anda yang ber AC untuk tidur bareng loh!

9. Beri Air Minum yang Higenis (BERSIH)

Beri Air Minum yang Higenis (BERSIH)

Gak nyangka kan? kucing dapat gemuk karna diberi air minum yang bersih? Nah umumnya atau biasanya yang memiliki kucing lupa dalam memberi air minum untuk kucing kesayanganya. Saat kucing usai makan umumnya juga akan mencari air minum bagaimana langkahnya tak tahu minum air WC, air kotor dijalan. dan lain-lain Nah itu yang buat si kucing tidak sehat serta tidak gemuk. Oleh karenanya Berilah si kucing air minum yang bersih serta terlepas dari kuman dan penyakit.

Kesimpulanya

Untuk buat kucing anda jadi gemuk serta sehat, tidak dapat dikerjakan dengan cepat atau instan. Perlu sistem serta tentunya anda mesti lebih rajin lakukan langkah tersebut dengan benar serta penuh kasih sayang. Ingat kalau makanan yang pas, kesehatan yang terbangun, dan buat kucing anda suka, itu adalah hal paling utama yang perlu dikerjakan serta itu adalah langkah buat kucing gemuk yang efisien!

Kucing :

langkah buat kucing gemuk, vitamin untuk kucing, langkah menggemukan kucing, kucing gemuk, Langkah buat kucing, supaya kucing cepat gemuk, Kucing gendut, vitamin kucing, langkah bikin gemuk kucing, langkah supaya kucing
Click Untuk Berbagi!

0 comments

Posting Komentar